Artikel

KEGIATAN POSYANDU DUSUN SAMBEN 2

16 Maret 2023 11:29:16  SUTIKNO   84 Kali Dibaca  Berita Lokal

Sidokerto-ngawi.desa.id Pada hari Kamis, tanggal 16 Maret 2023 bertempat di rumah Kaur Keuangan Desa Sidokrto, diadakan kegiatan Posyandu Balita,  kegiatan ini dilaksanakan setiap bulan sekali setiap tanggal 16, bertujuan untuk melihat perkembangan Balita yang berada di Dusun samben 2 khususnya.

Kegiatan ini dihadiri Kepala Dusun samben 2 Dian Rahmawati Apriyaningrum, Pendaping Desa Sidokerto Sri Utami, pengurus Posyandu Samben 2, dan semua anggota yang mempunyai balita. Dalam hal ini kegiatan dilakukan oleh pengurus yang pertama memantau perkembangan balita yang ada di Dusun Samben 2, dan pemberian makanan tambahan ( PMT ). Agar supaya balita di Dusun Samben 2 tidak terdampak adanya Stunting.

Maka dari itu Pemerintahan Desa Sidokerto menggalakan kegiatan tersebut untuk mengurang adanya stunting yang berada di Desa Sidokerto. Juwandi sebagai Kepala Desa Sidokerto mengharapkan pemberihan makanan tambahan ( PMT ) yang dananya berasal dari Dana Desa ( DD ) betul - betul dimanfaatkan sesuai dengan aturan - aturan yang disarankan oleh Pemerintah Pusat dan Kabupaten.

Semoga Desa Sidokerto bisa menciptakan generasi yang berkwalitas untuk menyosong adanya globalisai dan digitalisasi tahun kedepan. omteek.com.  

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Peta Desa

Aparatur Desa

Back Next

Statistik Penduduk

Agenda

Wilayah Desa

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jln. Raya Ngawi-Caruban Km. 16 Kode Pos 63284
Desa : Sidokerto
Kecamatan : Karangjati
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63284
Telepon :
Email : desa.sidokerto01@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:77
    Kemarin:88
    Total Pengunjung:42.551
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.12.34.178
    Browser:Mozilla 5.0