Artikel

PELANTIKAN KEPALA DUSUN SAMBEN 2 DAN KASI KESEJAHTERAAN DESA SIDOKERRTO

10 Januari 2023 09:04:26  SUTIKNO   122 Kali Dibaca  Berita Lokal

Sidokerto-ngawi.desa.id Pelantikan Perangkat Desa baru Desa Sidokerto diliputi dengan rasa haru dan berduka karena kehilangan salah satu personilnya, meskipun demikian pelantikan Perangkat Desa yaitu Kepala Dusun Samben 2 dan Kasi Kesejahteraan Desa Sidokerto tetap berjalan dengan lancar.

Pada hari Senin Kliwon, 09  Januari 2023 telah berlangsung prosesi pelantikan Perangkat Desa Sidokerto terpilih, yang seleksinya diadakan pada bulan Desember lalu tepatnya tanggal 12 Deseamber 2022. Calon Perangkat Desa yang akan dilantik telah datang pagi-pagi dengan diantarkan oleh anggota keluarganya,  untuk turut serta menyaksikan pelantikan tersebut.

Tepat pukul 09.00 WIB acara dimulai, dengan dihadiri  oleh Forpincam Karangjati, lembaga pemerintahan Desa Sidokerto, PKKI, RT/RW dan tokoh masyarakat. Pelantikan dipimpin oleh Kepala Desa Sidokerto diikuti oleh hadirin secara khitmat dan lancar.

Pembacaan sumpah jabatan serta pelantikan dibacakan oleh Kepala Desa Sidokerto (Juwandi) dengan lantang. Penandatanganan berita pengangkatan disaksikan oleh anggota BPD.

Dalam sambutannya, Juwandi selaku Kepala Desa Sidokerto, berpesan kepada perangkat desa yang baru dilantik, agar menjadi perangkat desa yang amanah, yang siap membangun Desa Sidokerto lebih maju lagi.

Setelah acara pelantikan selesai dilanjutkan foto bersama. Untuk menunjukan keharmonisan juga kekompakan bersama.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Peta Desa

Aparatur Desa

Back Next

Statistik Penduduk

Agenda

Wilayah Desa

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jln. Raya Ngawi-Caruban Km. 16 Kode Pos 63284
Desa : Sidokerto
Kecamatan : Karangjati
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63284
Telepon :
Email : desa.sidokerto01@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:73
    Kemarin:69
    Total Pengunjung:42.894
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.188.40.207
    Browser:Mozilla 5.0