Artikel

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JANJI KEPADA 9 PETUGAS PPDP PEMILU TAHUN 2024

12 Februari 2023 18:20:05  SUTIKNO   116 Kali Dibaca  Berita Lokal

Sidokerto-ngawi desa id Bertempat di Balai Desa Sidokerto pada hari Minggu tanggal 12 /02/2023 diadakan acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji kepada 9 petugas PPDP Desa Sidokerto.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji 9 Petugas PPDP dihadiri oleh Kepala Desa Sidokerto Juwandi, BABINKAMTIBMAS Desa Sidokerto Tony, BABINSA Desa Sidokerto Didik, Pengawas Desa Sidokerto , PPS dan 9 orang petugas PPDP.

Acara dimulai jam 09.00 wib tersebut berjalan dengan lancar dan khidmat diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan KPU Kabupaten Ngawi melalui PPS Sidokerto tentang pelantikan PPDP Desa Sidokerto.

Setelah pelantikan tersebut diharapkan semua petugas PPDP bisa melakukan pekerjaan sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan oleh KPU. Desa Sidokerto Kecamatan Karangjati oleh KPU Kabupaten Ngawi ditetapkan sebanyak 8 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di 4 dusun yang ada di Desa Sidokerto.

Kepala Desa Sidokerto Juwandi mengharapkan agar petugas mulai dari PPS, Pengawas Desa Sidokerto, serta Petugas PPDP harus bekerja sungguh - sungguh sesuai tugas masing - masing untuk dapatnya suksesnya Pemilu tahun 2024 yang berada di Desa Sidokerto, dan juga dapat terciptanya suasana yang kondusif, aman, damai dan terlaksana dengan baik.

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Peta Desa

Aparatur Desa

Back Next

Statistik Penduduk

Agenda

Wilayah Desa

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jln. Raya Ngawi-Caruban Km. 16 Kode Pos 63284
Desa : Sidokerto
Kecamatan : Karangjati
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63284
Telepon :
Email : desa.sidokerto01@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:27
    Kemarin:219
    Total Pengunjung:42.327
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.119.139.50
    Browser:Mozilla 5.0