Artikel

PENGAMBILAN BANTUAN PANGAN TAHAP 3 DESA SIDOKERTO

31 Mei 2023 08:24:35  SUTIKNO   81 Kali Dibaca  Berita Lokal

Sidokerto-ngawi.desa.id - SIDOKERTO , 31 Mei 2023- Pada hari ini, penduduk Desa Sidokerto, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi mengalami momen penting dengan diadakannya pengambilan bantuan pangan untuk warga. Acara tersebut berlangsung di Balai Desa Sidokerto dengan jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebanyak 440 penerima.  Dalam pengambilan bantuan pangan yang diinisiasi oleh pemerintah setempat, proses distribusi berjalan dengan lancar dan tertib.

Masyarakat yang telah ditentukan sebagai penerima bantuan tiba di lokasi dengan disiplin waktu. Mereka tiba secara bertahap sesuai dengan jadwal yang telah disusun sebelumnya, memastikan kelancaran distribusi dan meminimalisir kerumunan yang berpotensi menimbulkan risiko penularan COVID-19. 

Balai Desa Sidokerto telah diatur sedemikian rupa untuk memastikan kepatuhan terhadap protokol kesehatan yang ketat. Tersedia tempat cuci tangan dengan sabun dan hand sanitizer di sejumlah titik strategis. Selain itu, setiap warga yang mengambil bantuan pangan diwajibkan menggunakan masker, menjaga jarak aman, dan menerapkan etika batuk dan bersin yang benar.

Kepala Desa Sidokerto, Juwandi, turut mengawasi proses pengambilan bantuan pangan tersebut. Beliau menyampaikan, "Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah dan semua pihak yang telah membantu dalam penyelenggaraan program bantuan pangan ini. Dengan kerjasama dan kepatuhan masyarakat, kami dapat menjamin distribusi yang lancar dan aman bagi warga penerima." 

Warga Desa Sidokerto juga menyampaikan apresiasi mereka terhadap upaya pemerintah dalam memberikan bantuan pangan di masa sulit ini. Mereka berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban hidup mereka yang terdampak pandemi.  Dengan berakhirnya proses pengambilan bantuan pangan pada hari ini, diharapkan warga Desa Sidokerto dapat memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya. Selain itu, diharapkan pula agar solidaritas dan gotong royong tetap terjaga di tengah tantangan yang dihadapi bersama.  Kami mengapresiasi kesadaran dan kerjasama masyarakat Desa Sidokerto yang telah memastikan berlangsungnya pengambilan bantuan pangan dengan lancar dan tertib. Semoga bantuan ini dapat memberikan dampak positif dan meringankan beban warga yang membutuhkan.   

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Peta Desa

Aparatur Desa

Back Next

Statistik Penduduk

Agenda

Wilayah Desa

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jln. Raya Ngawi-Caruban Km. 16 Kode Pos 63284
Desa : Sidokerto
Kecamatan : Karangjati
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63284
Telepon :
Email : desa.sidokerto01@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:65
    Kemarin:184
    Total Pengunjung:42.817
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:13.59.36.203
    Browser:Mozilla 5.0