Artikel

HALAL BIHALAL DAN SILATURAHMI PPDI KECAMATAN KARANGJATI

04 Mei 2023 11:09:50  SUTIKNO   119 Kali Dibaca  Berita Lokal

 

Sidokerto-ngawi.desa.id PPDI (Persatuan Perangkat Desa Indonesia) Kecamatan Karangjati Kabupaten Ngawi mengadakan acara Halal Bihalal pada Kamis,4 Mei 2023. Acara ini bertempat di Kantor Desa Legundi dan dihadiri oleh para perangkat desa, Forpincam , kepala desa sekecamatan Karangjati, dan pengurus PPDI dari kecamatan  lain .

 

Acara Halal Bihalal ini diadakan sebagai bentuk silaturahmi dan persaudaraan antar anggota PPDI Kecamatan Karangjati. Selain itu, acara ini juga diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa kebersamaan di antara anggota PPDI.

 

Ketua PPDI Kecamatan Karangjati, Bapak Basuki, mengungkapkan bahwa acara ini sangat penting untuk mempererat hubungan antar anggota PPDI. "Kita ingin membangun hubungan yang harmonis dan saling mendukung antar anggota PPDI. Acara Halal Bihalal ini adalah momen yang tepat untuk mempererat tali persaudaraan kita," ujar Bapak Basuki.

 

Acara Halal Bihalal ini diawali dengan sambutan dari Ketua PPDI Kecamatan Karangjati, Bapak Basuki. Dalam sambutannya, Bapak Basuki mengajak seluruh anggota PPDI untuk selalu menjaga kerukunan dan kebersamaan dalam menjalankan tugas sebagai perangkat desa pelayanan masyarakat.

 

Setelah sambutan dari Ketua PPDI, acara dilanjutkan dengan sesi saling bermaaf-maafan. Para anggota PPDI saling memohon maaf dan memaafkan antara satu sama lain. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk membersihkan hati dan menjalin hubungan yang harmonis di antara anggota PPDI.

 

Tak hanya itu, acara Halal Bihalal ini juga diisi dengan beberapa kegiatan yang menarik, yaitu hiburan elekton. Para anggota PPDI terlihat sangat antusias mengikuti acara ini dan terlihat senang dapat bertemu kembali dengan rekan-rekan mereka setelah cukup lama tidak bertemu akibat pandemi.

 

Acara Halal Bihalal ini mendapat respons yang positif dari para anggota PPDI Kecamatan Karangjati. Mereka menyambut acara ini dengan antusias dan merasa senang dapat berkumpul kembali dengan rekan-rekan mereka setelah lama tidak bertemu akibat pandemi.

 

Diharapkan dengan diadakannya acara Halal Bihalal ini dapat mempererat tali silaturahmi antar anggota PPDI Kecamatan Karangjati. Selain itu, diharapkan pula dapat meningkatkan semangat dan kebersamaan dalam menjalankan tugas sebagai perangkat Desa dalam naungan PPDI.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Peta Desa

Aparatur Desa

Back Next

Arsip Artikel

29 Juli 2013 | 795 Kali
Kontak Kami
24 Oktober 2022 | 371 Kali
Sejarah Desa Sidokerto
29 Juli 2013 | 329 Kali
Profil Desa
24 Agustus 2016 | 262 Kali
Data Desa
24 Agustus 2016 | 251 Kali
Aparat Pemerintah Desa Sidokerto
24 Agustus 2016 | 230 Kali
Visi dan Misi
06 Desember 2022 | 207 Kali
Penyaluran BLT BBM Desa Sidokerto

Statistik Penduduk

Agenda

Wilayah Desa

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jln. Raya Ngawi-Caruban Km. 16 Kode Pos 63284
Desa : Sidokerto
Kecamatan : Karangjati
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63284
Telepon :
Email : desa.sidokerto01@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:42
    Kemarin:52
    Total Pengunjung:43.758
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.15.147.215
    Browser:Mozilla 5.0