Artikel

KUNJUNGAN KEPALA DINAS PENDIDIKAN SEBAGAI ORANG TUA ASUH BALITA STUNTING

24 Februari 2023 06:15:26  SUTIKNO   118 Kali Dibaca  Berita Lokal

Sidokerto -Ngawi.desa id Pada tanggal 23/02/2023 Kepala Dinas Pendidikan kabupaten Ngawi bersama-sama dengan bidan desa Sidokerto, pendamping Pokmas Desa Sidokerto mengadakan kunjungan kepada balita stunting yang berada di desa sidokerto.

Di sini Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Ngawi sebagai orang tua asuh balita stunting yang berada di Desa Sidokerto kunjungan diadakan oleh Kepala dinas sebagai orang tua asuh yang dilakukan setiap satu bulan sekali untuk bisa mengetahui perkembangan balita stunting yang berada di desa sidokerto.

Dengan adanya orang tua asuh balita stunting yang berada di Desa Sidokerto semoga balita yang berada di Desa Sidokerto yang berdampak stunting bisa tumbuh kembang seperti balita balita lainnya yang tidak terdampak stunting.

Sehingga balita yang terdampak stunting akan mendapatkan perhatian khusus dari pemerintahan dengan program orang tua asuh balita stunting dan Penthul malikan yang diadakan dari Polres Ngawi dengan memberikan bantuan yang berupa makanan tambahan untuk mengatasi adanya balita yang terdampak stunting yang berada di Desa Sidokerto.

Juwandi sebagai Kepala Desa Sidokerto mengharapkan dengan adanya orang tua asuh dari Dinas Pendidikan Kabupaten Ngawi dan pemberian makanan tambahan dari Polres Ngawi dengan program Penthul Malikan dapatnya mengurangi balita yang terdampak stunting yang berada di Desa Sidokerto dapat teratasi.

" Saya mengharapkan agar program dari pemerintahan yaitu orang tua asuh bagi balita stunting dan Penthul Malikan dari Polres Ngawi dan dapat mengurangi balita stunting yang berada di Desa Sidokerto dapat terlaksana dengan baik" ucap Juwandi.

Pemberian makanan dengan program Penthul Malikan dari Polres Ngawi didampingi oleh Babinkamtibnas Desa Sidokerto Toni dan Babinsa Desa Sidokerto Didik.omteek.com.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Peta Desa

Aparatur Desa

Back Next

Statistik Penduduk

Agenda

Wilayah Desa

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jln. Raya Ngawi-Caruban Km. 16 Kode Pos 63284
Desa : Sidokerto
Kecamatan : Karangjati
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63284
Telepon :
Email : desa.sidokerto01@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:66
    Kemarin:219
    Total Pengunjung:42.366
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.219.189.247
    Browser:Mozilla 5.0