Artikel

MUSYAWARAH DESA SIDOKERTO DALAM RANGKA PRKPD TAHUN ANGGARAN 2024

22 Juni 2023 10:28:59  SUTIKNO   104 Kali Dibaca  Berita Desa

Sidokerto-ngawi.desa.id - Musyawarah Desa Sidokerto Sukses Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa untuk Tahun Pelajaran 2024.

Dalam upaya meningkatkan kualitas pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat, Musyawarah Desa Sidokerto sukses diselenggarakan pada hari Kamis(20/06/2023), di balai desa Sidokerto.

Musyawarah tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Bapak Joko Pitoyo, yang hadir sebagai Kasih PMDes Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Utami, Pendamping Desa Sidokerto, Pendamping Kecamatan Edy, Babinsa Desa Sidokerto,Didik Babinkamtibmas Tony, Kepala Desa Juwandi, Ketua BPD Sumadi, serta perwakilan RT dan RW, PKK Desa Sidokerto, Tokoh Masyarakat dari seluruh desa Sidokerto.

Dalam suasana yang penuh semangat, para peserta membahas rencana kerja pemerintah Desa untuk tahun pelajaran 2024.

Dalam musyawarah tersebut, Bapak Joko Pitoyo memberikan arahan dan dukungannya terhadap upaya peningkatan pembangunan di Desa Sidokerto. Beliau menekankan pentingnya pemberdayaan masyarakat dalam setiap kegiatan pembangunan, dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat secara aktif. 

Utami, Pendamping Desa Sidokerto , memberikan presentasi mengenai rencana kerja pemerintah Desa untuk tahun anggaran 2024. Presentasi tersebut mencakup berbagai bidang, seperti pendidikan, infrastruktur, kesehatan, pertanian, dan keamanan. Para peserta musyawarah memberikan masukan dan saran yang berharga, guna memperbaiki dan memperkaya rencana kerja yang telah disusun.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Peta Desa

Aparatur Desa

Back Next

Arsip Artikel

Statistik Penduduk

Agenda

Wilayah Desa

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jln. Raya Ngawi-Caruban Km. 16 Kode Pos 63284
Desa : Sidokerto
Kecamatan : Karangjati
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63284
Telepon :
Email : desa.sidokerto01@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:73
    Kemarin:88
    Total Pengunjung:42.547
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.191.13.255
    Browser:Mozilla 5.0